Kamis, 19 Februari 2009

Kata Mencari Makna

apabila satu bintang terjatuh saat aku merindukanmu, sungguh takkan tersisa bintang di langit malam ini maka aku akan menahan rinduku agar malam ini tetap indah.

/**/
Aku tau engaku bukan purnama ataupun bintang nan indah tapi bagiku engaku adalah kesempurnaan dari keduanya.
/**/
kutanyakan kepada angin tentang dirimu, kutanyakan kepada langit tentang dirimu, kutanyakan kepada apapun yang berjumpa denganku, tapi alangka bodohnya diriku karena engkau sudah ada dalam hatiku.
/**/
ketika cinta mulai membutakan mataku, maka sirnalah logika dalam otakku.
/**/
apabila satu bintang terjatuh saat aku merindukanmu, sungguh takkan tersisa bintang di langit malam ini maka aku akan menahan rinduku agar malam ini tetap indah.
/**/
janganlah pertanyakaan arti cinta, janganlah pertanyakan arti kasih sayang, janganlah pertanyakan arti kehadiranku untukmu karena aku ada untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar